Archive for the ‘Activities’ Category

Extreme Sport = Rekreasi Otak

Tuesday, October 30th, 2007

Bungee Jumping
The Most Fun..I Want More.. :)

Jumat kemarin setelah pikir-pikir akhirnya saya putuskan juga untuk mencoba salah satu extreme sport di Bali bersama teman-teman sekantor, yaitu Bungee Jumping. Walaupun ada rasa takut tapi saya nekad aja deh.. toh belum tentu kesempatan mencoba dateng untuk kedua kalinya. Akhirnya yess..timbang badan n isi form asuransi :P n’ go to the top.
Sedikit cerita nih, Waduh ga nyangka liftnya naik lama amat trus pas liat ke bawah duh alamak..tinggi amat yakz (padahal dari bawah kyanya ga tinggi2 amat). Semenit lebih akhirnya sampai juga diatas tapi kok rasanya lantai kayu atas goyang2 yah, keluar dari lift ternyata emang anginnya kenceng banget.

(more…)